SNSD Buat Album Baru Spektakuler Bulan Mei

Jum'at, 27 Februari 2015 - 09:55 WIB
SNSD Buat Album Baru...
SNSD Buat Album Baru Spektakuler Bulan Mei
A A A
SEOUL - Setelah dikonfirmasi akan melakukan comeback di tahun ini, SNSD akan mengeluarkan album terbaru di bulan Mei. SNSD akan menampilkan album baru yang lebih spektakuler dibandingkan album sebelumnya "I Got a Boy".

Menurut sumber dari pihak manajemen, SNSD sedang mempersiapkan untuk album kelima. Album baru ini akan menampilkan kedelapan anggota SNSD. Akan tetapi, kembalinya SNSD di industri musik Jepang dan Korea akan membuat beberapa fans kecewa, dikarenakan tidak mengikutsertakan Jessica.

Dikutip dari Soompi.com, pada tahun 2014 adalah tahun yang berat untuk SNSD sejak didepaknya Jessica dari keanggotaan girl band tersebut. SNSD bakal menghadapi tekanan bahwa Idol Grup harus membuktikan diri melalui keberhasilan dikedua negara yakni Korea dan Jepang.

Sementara itu, Taeyeon Cs ini bakal merilis kesembilan single "Catch Me If You Can" di Jepang pada 22 April. Kedelapan personel SNSD akan menampilkan lagu yang bakal spektakuler di Jepang untuk membayar kekecewaan pada fans. Serta, akan kembali ke Korea untuk membuat album baru kelima untuk melepas rindu dengan para penggemarnya.

Saat ini, SNSD akan mengadakan pertemuan penggemar besar-besaran di Jepang setelah mereka merilis single Jepang "Catch Me If You Can" di Saitama Super Arena, Jepang.

Tak hanya itu, tanggal comeback untuk SNSD telah menjadi pusat perhatian selama beberapa waktu dan bakal diantisipasi oleh industri musik di Korea.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1075 seconds (0.1#10.140)